Thursday, April 28, 2011

SMS SELAMAT PAGI

Pada pagi yang masih basah,
aku mendengar suaramu mengapung di udara.
Mengucap salam hangat untuk bumi.
Mimpi apa tadi malam?
================


Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup
dalam-dalam.
Sepertikuhirup wangi tubuhmu ketika bangun
dari tidur.
Selamat pagi, cinta…
===============


Selamat pagi, matahariku.
Kaumenyambut pagiku dengan tetesan embun
bagaikan nyanyian merdu,
membasahi dedaunan dan aneka bunga,
mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.
================================



Ke mana dunia berpihak pagi ini?
Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang
kutemui pada sisa mimpi tadi malam.
Apa kabarmu pagi ini, sayang?
====================


Langit membuka tabirnya,
menyapa mentariku yang cantik pagi ini.
Dear, nanti pergi kuliah bareng ya…

1 comment:

  1. Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa,
    Selamat Pagi...kau akan kutemani dengan sinar
    hangatku


    Mentari pagi bersinar cerah, Hangatnya kujumpa
    di senyummu selalu. SMS terbang bertiup sejuk,
    mengantar rindu hanya kepadamu. Pagi ini gw
    bangun diantara orang2 yang gw sayangi.tp gw
    ngerasa kok masih ada yg kurang ya.setelah gw
    cari kemana2 akhirnya gw tau itu siapa. orang itu
    adalah kamu.met pagi yahh


    Selamat pagi unutk seorang yang ada di dalam
    hati Q, pagi ini merupakan mentari buat jiwa Q
    manghangatkan hati ku meleburkan embun raga
    ku


    ketika waktu lelah melangkah
    menggapai asa yang hilang arah
    sang pagi rebahkan diri
    diam dalam kelam
    selamat pagi
    semoga harimu jauh lebih baik
    seiring doaku


    Alunan nada
    sebait kata
    sepenggal kerinduan
    hanyut dalam dekapan angin
    semilir dingin dalam kesejukan
    selamat pagi and
    thank God today

    ReplyDelete